Sabtu, 29 Mei 2010

Aplikasi Flock Browser


Sudah pasti ada banyak orang yang tahu tentang browser baru ini. Flock browser yang merupakan saudara kandung dari mozilla firefox ini sepertinya dikhususkan bagi para pencinta social networking, terbukti dari tampilan awal Flock yang langsung menyuguhkan pilihan Facebook, Twitter, dan Digg, ditambah lagi you tube, flickr, dll.

Bagi Anda yang belum mencoba Flock Browser ini, saya ingin kasih masukan tentang kelebihan dan kekurangan Flock ini.
Flock Untuk Browsing

Browsing adalah kelemahan dari Browser ini. Kecepatan browsing Flock ini masih kalah dengan saudaranya, Mozilla Firefox, dan kalo dibanding dengan browser ternama lainnya, seperti Google Chrome, Safari, Maxton, dan Opera, sepertinya masih sangat jauh untuk mengalahkan kecepatan browsing mereka.
Add Ons Pada Flock


Add Ons pada Flock masih sangat terbatas tidak seperti saudaranya Mozilla Firefox. Hal ini akan membuat Anda menjadi sangat sulit untuk mengkustomisasi browser ini.

Flock Untuk Social Networking

Flock seakan menjawab kebutuhan penggemar social networking saat ini. Bisa dibilang, Flock membidik pada para penggemar social networking yang bisa dilihat dari banyaknya jumlah pengguna jejaring sosial, seperti Facebook, Digg, Twitter, dll. Bagi Anda pencinta jejaring sosial, Flock merupakan solusi untuk Anda. Anda bisa upload foto lewat Flock browser juga lho!

Bagi Anda pencinta blogging, Anda bisa posting artikel tanpa harus masuk di dashboard dulu, semuanya sudah disediakan oleh Flock melalui menu Blog Editor. Terintegrasi dengan blogger, wordpress, live journal, xanga, typepad, dan blogsome.
Tertarik ingin mencoba Flock?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar